Tragis! 5 Artis Korea Ini Meninggal Saat...

Tragis! 5 Idol Ini Meninggal Saat Tahun 2018


1. Minwoo 100%

Leader boyband 100% dari agensi yang sama dengan boyband Teentop yaitu TOP Media ini meninggal di usia 33 tahun. Seo Minwoo, ditemukan meninggal di rumahnya setelah mengalami henti jantung (serangan jantung) pada tanggal 25 Maret 2018.

2. Dongyoon SPECTRUM
Salah satu member dari boyband bernama Spectrum ini meninggal pada tanggal 27 Juli 2018 waktu setempat. Kim Dongyoon meninggal di usia yang masih sangat muda yaitu 20 tahun. Idol ini juga pernah berpartisipasi di program survival yang diadakan oleh CEO YG Ent. Yang Hyun Suk dan mendapatkan peringkat 21 pada program itu.



3. Tany 
Idol pendatang baru dari agensi HOM company ini dikabarkan meninggal pada tanggal 14 April 2018. Menurut pengakuan agensi, Tany dikabarkan meninggal karena kecelakaan mobil saat bersama temannya. Namun hal aneh terjadi. Agensi tidak mau menuturkan keadaan seorang teman yang bersama Tany saat kecelakaan mobil itu, entah ikut meninggal bersama Tany atau selamat.

4. Shim Jin Bo
Shim Jin Bo adalah aktor korea yang menghembuskan nafas terakhirnya pada umur ke 35 tahun. Shim Jin Bo dikabarkan meninggal karena serangan jantung di tanggal 5 Maret 2018.

5. Jeon Tae Soo
Jeon Tae Soo adalah aktor Korea yang meninggal di usia yang masih terbilang muda, 34 tahun. Adik dari Ha Ji Won ini pergi meninggalkan dunia pada tanggal 21 Januari 2018. Belum diketahui secara pasti tentang penyebab meninggalnya aktor tampan ini, namun agensi sempat menyampaikan jika Jeon Tae Soo sempat mengalami depresi.

Comments

Popular posts from this blog

FAKTA BOYS24 (Louoon si mantan...)

FAKTA BOYS24 (Hocheol sudah seperti keluarga bagi Hyunuk)

Group Band Dari Adik Kang Daniel Ini Bubar, Karena Penyiksaan Agensi?