Album Terakhir Wanna One Rilis 19 November




Tak terasa grup Boyband Wanna One akan segera menyelesaikan masa kontraknya. Grup Kpop yang sangat populer dari ajang survival Produce 101 ini memang sudah sangat melekat di hati para penggemar-penggemarnya yaitu para Kpopers. Namun di dunia ini kita semua tentu akan mengalami suatu fase dimana kita harus mengikhlaskan sesuatu untuk pergi dari sisi kita. Seperti halnya Wanna One, yang tak terasa akan segera meninggalkan panggung perKpopan, walaupun kabarnya kontrak Wanna One akan diperpanjang, namun kabar habisnya masa kontrak Wanna One yang tinggal sebentar lagi tentu saja membuat para penggemar dan para KPopers menjadi gelisah. 
Kabar comebacknya Wanna One dengan album terakhir mulai tersebar. Dikabarkan pada tanggal 19 November, Wanna One akan comeback dengan album terakhirnya. Agensi menuturkan, tanggal comeback Wanna One yang belum pasti, namun terkait dari isu-isu media, bulan November akan menjadi bulan comeback terakhir dari Boyband Wanna One. 
"Namun comeback akan dilakukan di sekitar tanggal itu, mungkin pada pekan yang sama," kata agensi tersebut,pada Rabu (3/10/2018).
Yah, kita nantikan saja Comeback spektakuler dari Wanna One seperti comeback comeback yang selanjutnya. 

Comments

Popular posts from this blog

FAKTA BOYS24 (Louoon si mantan...)

FAKTA BOYS24 (Hocheol sudah seperti keluarga bagi Hyunuk)

Group Band Dari Adik Kang Daniel Ini Bubar, Karena Penyiksaan Agensi?