Lulus SMP, Anak Ini Berani Merantau Hingga Jadi Trainee Produce 101, Wow!



Remaja kelahiran 2002 ini adalah Lai Guan Lin, peserta Trainee program survival MNet, Produce 101 yang sedang hangat-hangatnya menjadi buah bibir netizen Korea Selatan dan juga negara lainnya, terutama Indonesia. Tak kalah update, netizen Indonesia juga selalu terdepan dalam mengulik rahasia para idol mereka yang menjadi incaran kabar hangat yang ditunggu bagi netizen-netizen lainnya.

Trainee Cube Entertaiment ini, Lai Guan Lin adalah seorang remaja menginjak masa-masa pubertas yang ternyata rela mengadu nasib ke Korea Selatan dan menjadi Trainee Cube entertaiment setelah merelakan kegiatan pendidikannya.

Dulunya Lai Guan Lin adalah seorang siswa yang cukup berprestasi dan mempunyai nilai akademik yang memadai. Kerap menjadi seorang ketua kelas, kapten basket, bahkan sampai ke tim bisbol. Tak jarang jika ia menuai banyak bakat dan talenta di program acara survival Produce 101 buatan MNet ini.


Dikabarkan setelah lulus sekolah SMP, Lai Guan Lin berhijrah ke Korea, belajar bahasa asing, dan berlatih dengan keras untuk mewujudkan mimpinya, menjadi seorang idol.

Terbukti sampai sekarang ia masih bisa bertahan di program acara Produce 101 yang sedang menjadi bahan trending para netizen Korea maupun luar negri.

Semoga aja ya Lai Guan Lin bisa masuk 11 besar dan lebih bisa mengembangkan bakat dan talentanya agar para fans wanita yang menggilainya semakin tergila-gila dengannya... xixixixi








Comments

Popular posts from this blog

FAKTA BOYS24 (Louoon si mantan...)

FAKTA BOYS24 (Hocheol sudah seperti keluarga bagi Hyunuk)

Group Band Dari Adik Kang Daniel Ini Bubar, Karena Penyiksaan Agensi?