Back Dancer Ini Ternyata Trainee Produce 101

Tak dipungkiri, para Trainee Produce 101 ini memang mempunyai pesona tersendiri yang membuat para wanita jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat ketampanan oppa-oppa Produce 101 season 2 ini. Memasuki episode 9, program survival MNet ini semakin membuat netter penasaran saja dengan apa yang akan terjadi selanjutnya dan siapa saja yang akan menjadi top 11 di akhir episode nanti.


Terlihat keren, seksi, dan berbakat di panggung, tentunya para trainee sudah menyiapkan kemampuan menarik perhatian tersebut dengan berbagai upaya layaknya latihan, pengalaman dalam berkarya, ataupun memang sudah mempunyai bakat namun perlu lebih diasah lagi agar menjadi lebih baik bak artis profesional layaknya para boyband yang sudah terkenal dan berhasil memperlihatkan bakat mereka.


Namun, tentu saja para trainee Produce 101 memiliki pengalaman yang berbeda-beda tentang bagaimana mereka dulu. Mungkin ada yang pernah menjadi anggota boyband namun kurang sukses di pasaran, ada yang menjadi seorang trainee bertahun-tahun namun tak kunjung didebutkan, dan cerita lain yang suatu saat akan terkuak dengan sendirinya.

Kang Daniel, lelaki dari Busan yang memiliki pesona seksi saat menari dengan suara seraknya yang keren, ternyata dulu sebelum debutnya ia merupakan seorang back dancer dari seorang anggota Girlband Fiestar, ialah si cantik Cao Lu.

Hmmm... Mungkin bagi para Kang Daniel Lovers pasti bersedih hati, tapi tetap tabah ya... Toh si sipit Daniel yang imut ini hanya menjadi backup dancer saja, bukan pacarnya ataupun suaminya Cao Lu haha...

Ya tetapi dengan pengalaman itu (backup dancer) membuat dirinya menjadi semakin pintar menari dan berani tampil di panggung tanpa canggung-canggung. Kang Daniel, Fighting!!



Comments

Popular posts from this blog

FAKTA BOYS24 (Louoon si mantan...)

FAKTA BOYS24 (Hocheol sudah seperti keluarga bagi Hyunuk)

Group Band Dari Adik Kang Daniel Ini Bubar, Karena Penyiksaan Agensi?